* Syair Dan Puisi Dari Dalam Hati *

*Sebuah Syair Dari Dalam Hati ini kutuangkan melalui kata-kata indah yang takkan pernah aku lupakan.Berjalan seiringnya waktu melalui panasnya matahari,dinginnya hujan,dan indahnya kasih sayang,, kulalui hari-hariku yang begitu kelam.

*Puisi hati yang telah lama terpendam,kini dapat kutuangkan dan kutuliskan dengan penuh ketulusan tanpa mengharapkan suatu imbalan.Kuinginkan hanya satu yang selama ini aku dambakan,cinta dan kasih sayang yang telah lama menghilang..

Sabtu, 20 Maret 2010

IBU

kau yang tlah melahirkan aku di dunia ini . .
kau slalu ada di stiap aku butuh dan aku terjatuh di dalam suatu maslah . .
kau sangat berarti untuk ku . .
maaf kan aku yang slama ini aku selalu menyakiti mu . .
belaian kasih sayang yang kau berikan tak ada yang dapat menggantikan . .
kau selalu memberiku semangat dalam menjalani smua ini . .
kau rela memberikan apa saja yang kau miliki untuk ku . .
kau korban kan sluruh jiwa dan raga mu saat kau melahirkan aku. .
kesabaran mu tiada dua’ny . .
aku sangat menyanyangi mu . .
aku ingin ibu slalu di sisi ku . .
aku gag pengen ibu jauh dari hidup aku . .

I LOVE YOU IBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar