* Syair Dan Puisi Dari Dalam Hati *

*Sebuah Syair Dari Dalam Hati ini kutuangkan melalui kata-kata indah yang takkan pernah aku lupakan.Berjalan seiringnya waktu melalui panasnya matahari,dinginnya hujan,dan indahnya kasih sayang,, kulalui hari-hariku yang begitu kelam.

*Puisi hati yang telah lama terpendam,kini dapat kutuangkan dan kutuliskan dengan penuh ketulusan tanpa mengharapkan suatu imbalan.Kuinginkan hanya satu yang selama ini aku dambakan,cinta dan kasih sayang yang telah lama menghilang..

Minggu, 28 Maret 2010

ku menemukan cinta sejati




Disaat pertama kali ku mengenal mu
Aku merasa kau adalah sesosok wanita yang bisa menerangi hidup ku
Tak mudah tuk ku akui bahwa kau begitu berarti…

didalam sepiku
Cahaya kasihmu
menuntunku Sepanjang kehidupanku
aku mencari dan terus mencari
Sebentuk kelembutan hati cinta sejati
wanita sejati yang baik
yang mau mencintaiku apa adanya

Setelah ku menemukan dirimu
Aku baru sadar kalau kau adalah cinta sejatiku
Di dalam hatiku tlah aku temukan arti kebahagian
Cintailah aku sepenuh hatimu
Karna Sesungguh nya aku sangat mencintaimu
Genggamlah erat tangganku dan peluklah diriku
Karna ku tak ingin kau melepaskan nya

aku tak ingin kau pergi
aku tak ingin kau menjauh
karna ku takut kehilanganmu…
Sesungguh nya aku sangat mencintaimu
Kuingin kau berada disampingku..
Yang slalu menemani hari2ku …

di saat pagi ku membuka mata
aku teringat sesosok bayang mu
Bersama dirimu aku merasa berarti
Seandainya kau bisa mengerti
ijinkan aku memilikimu, dan mencintaimu
karna ku ingin kau Menjadi yang terakhir dalam hidupku..



BY : YOSRA
TO : MyTha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar