* Syair Dan Puisi Dari Dalam Hati *

*Sebuah Syair Dari Dalam Hati ini kutuangkan melalui kata-kata indah yang takkan pernah aku lupakan.Berjalan seiringnya waktu melalui panasnya matahari,dinginnya hujan,dan indahnya kasih sayang,, kulalui hari-hariku yang begitu kelam.

*Puisi hati yang telah lama terpendam,kini dapat kutuangkan dan kutuliskan dengan penuh ketulusan tanpa mengharapkan suatu imbalan.Kuinginkan hanya satu yang selama ini aku dambakan,cinta dan kasih sayang yang telah lama menghilang..

Minggu, 21 Maret 2010

KEHILANGAN

Tersenyumlah saat kau mengingat qu
Karna saat itu aku sangat merindukan mu
Dan menangislah saat kau merindukan ku
Karna saat itu aku tak berada di samping mu
Tetapi pejamkanlah mata indah mu itu
Karna saat itu aku akan terasa ada didekat mu
Karna aku tlah berada di hati mu untuk selama nya
Tak ada yang tersisa lagi untuk ku
Selain kenangan2 yang indah bersama mu
Mata indah yang dengan nya aku biasa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah milik ku
Kini semuanya terasa jauh meninggalkan ku
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahan mu
Hati, cinta, dan rinduku adalah milik mu
Cinta mu takan pernah membebaskan ku
Bagai mana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
Saat sayap2 ku telah patah karna mu
Cinta mu akan tetap tinggal bersama ku
Hingga akhir khayat qu
Dan setelah kematian
hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi
Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
yang tengah menghidupkan sinar redupku
namun tak dapat menyinari
dan menghangatkan perasaanku yang sesungguh nya
aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cinta mu
karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
cinta yang telah kau berikan kepada ku,
takan pernah aku lupakan
kau takkan pernah terganti bagai pecahan logam mengakalkan kesunyian,
kesendirian, dan kesedihan ku
kini aku telah kehilanganmu.....
selamat jalan kasih...
semoga kau tenang di alam sana...
do'a ku kan menyertai mu..

BY : YOSRA ZULPAHMI
TO : ZULAYKA AKHRANIEFA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar