* Syair Dan Puisi Dari Dalam Hati *

*Sebuah Syair Dari Dalam Hati ini kutuangkan melalui kata-kata indah yang takkan pernah aku lupakan.Berjalan seiringnya waktu melalui panasnya matahari,dinginnya hujan,dan indahnya kasih sayang,, kulalui hari-hariku yang begitu kelam.

*Puisi hati yang telah lama terpendam,kini dapat kutuangkan dan kutuliskan dengan penuh ketulusan tanpa mengharapkan suatu imbalan.Kuinginkan hanya satu yang selama ini aku dambakan,cinta dan kasih sayang yang telah lama menghilang..

Sabtu, 20 Maret 2010

ku rindu cinta mu

begitu perih saat kau putuskan aku
saat hatiku tak ingin kehilanganmu
begitu sakit saat kau tinggalkan aku
saat hatiku tak ingn kau tinggalkan..
ku rindu cintamu
saat hanya sinar bintang temaniku
saat aku hanya bisa terdiam
ku ingin..cintamu kan datang pada ku..
beri aku kesempatan..
ku berjanji..ku tak kan menyakiti..
cinta..
ku rindu cintamu
saat kita berpijak diatas dunia
dibawah langit biru
dengan berjuta impian
di benak kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar