* Syair Dan Puisi Dari Dalam Hati *

*Sebuah Syair Dari Dalam Hati ini kutuangkan melalui kata-kata indah yang takkan pernah aku lupakan.Berjalan seiringnya waktu melalui panasnya matahari,dinginnya hujan,dan indahnya kasih sayang,, kulalui hari-hariku yang begitu kelam.

*Puisi hati yang telah lama terpendam,kini dapat kutuangkan dan kutuliskan dengan penuh ketulusan tanpa mengharapkan suatu imbalan.Kuinginkan hanya satu yang selama ini aku dambakan,cinta dan kasih sayang yang telah lama menghilang..

Sabtu, 20 Maret 2010

Mencari Dirimu

Betapa sungguh aku merasakan…
Ketika semua menjadi gelap dan menjadi hitam
Ku tak sanggup menapaki jalan yang kulalui…
Ku bersujud lemah ketika ku ragu untuk mejalaninya
Hanya bisikanmulah yang selalu membisiki relung-relung hatiku
Untuk menuntunku berjalan lagi…
Aku mencarimu…
Terus mencarimu…
Tapi mengapa tidak juga kudapat menemukanmu
Kau berkata bahwa aku bisa melewati semua ini dengan caraku
Aku memcoba terus berjalan ditengah kegelapan yang sunyi ini
Disaat aku lelah dengan gelap…
Disaat aku lelah dengan hitam
Dan lelah tanpa dirimu
Diriku berhenti sejenak dari langkah ini
Ku bersujud dan bertasbih dengan ketenangan dan kedamaian hati ini
Disaat aku membuka mata…
Ada satu cahaya terang dihadapanku
Cahaya yang kemilau dan bersinar begitu indahnya
Hatiku begitu sangat bahagia ketika ku tau…
Bahwa itu adalah dirimu…
Kini…aku telah menemukan terang putih cahaya dan menemukan dirimu serta cintamu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar