* Syair Dan Puisi Dari Dalam Hati *

*Sebuah Syair Dari Dalam Hati ini kutuangkan melalui kata-kata indah yang takkan pernah aku lupakan.Berjalan seiringnya waktu melalui panasnya matahari,dinginnya hujan,dan indahnya kasih sayang,, kulalui hari-hariku yang begitu kelam.

*Puisi hati yang telah lama terpendam,kini dapat kutuangkan dan kutuliskan dengan penuh ketulusan tanpa mengharapkan suatu imbalan.Kuinginkan hanya satu yang selama ini aku dambakan,cinta dan kasih sayang yang telah lama menghilang..

Sabtu, 20 Maret 2010

Kenangan kita

Dahulu kau menyayangi ku
Dahulu kau membanggakan ku
Kini terasa hilang sayang itu
Kini terasa kau tak memperdulikan ku sedikitpun
Dan semua itu karna kejenuhan mu atas sikap ku
Aku yang kini hampa tanpamu
Tak ada lagi tentang mu kau bagi terhadap ku
Dan aku benar benar kosong n sendiri
Dan ku akui aku yang bersalah
Aku yang memulai kerenggangan diantara kita
Namun semua itu karna ku tak bisa menolak
Sekarang kita berjauhan n gak ada kabar
Biarlah yang lalu menjadi kenangan terindah
Kenangan yang tak terlupakan hingga akhir hayat kita
Honey ku merindukanmu
Rindu akan semua kebersamaan kita
Akan kah kesempatan itu ada lagi untuk kita
Aku yakin kamu juga merindukan ku
Karna aku kau sebut Sahabat terbaik mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar