* Syair Dan Puisi Dari Dalam Hati *

*Sebuah Syair Dari Dalam Hati ini kutuangkan melalui kata-kata indah yang takkan pernah aku lupakan.Berjalan seiringnya waktu melalui panasnya matahari,dinginnya hujan,dan indahnya kasih sayang,, kulalui hari-hariku yang begitu kelam.

*Puisi hati yang telah lama terpendam,kini dapat kutuangkan dan kutuliskan dengan penuh ketulusan tanpa mengharapkan suatu imbalan.Kuinginkan hanya satu yang selama ini aku dambakan,cinta dan kasih sayang yang telah lama menghilang..

Sabtu, 20 Maret 2010

Selembar Puisi Untuk Ibu


ku terjaga di pagi sesudah mimpi..ku lihat kau....Ibu....
kau siapkan matahari untuk aku melihat dunia ini..
dan ketika gelap malam..
kau gantungkan cahaya bulan dan bintang yg terang benerang..
Maafkan aku ibu..dengan kenakalan ku yg tak terhitung..
dengan kata² kasar yg tak terdengar..
dan air mata mu telah mengalir karna aku..
Ibu...ingin ku menangis di pangkuan mu..
meratapi bila mana aku tampamu..
tak ku rasakan lagi kehangatan pelukan mu..
dan tak adalagi kesejukan dalam hati ini..
terimalah cium ku di surga kaki mu...
dn tak ada lagi kesombongan di telapak kaki mu..
Ibu .... aku hampoa tampa mu..
Ibu...
rga ku tak akan berdiri tampa tulang punggung yg kau sandar kan..
Ibu.... jiwa dan rga ku menangis meratap kehampaan tampa mu..ibu
I bu inilah anak mu yang akan beranmjak dewasa..
dan berbagai keangkuhannya..
maaf kan anak mu ibu dengan segala jasa mu yg tak akn dapat terhitung..
terimalah sujud anak mu di surga kaki mu ibu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar